Wujud Sinergisitas TNI-Polri

Kodim 0203/Lkt bersama Polres Binjai Bagi-bagi Helm Dan Takjil kepada Masyarakat Pengguna Jalan

Kodim 0203/Lkt bersama Polres Binjai Bagi-bagi Helm Dan Takjil kepada Masyarakat Pengguna Jalan

BINJAI, (PAB) -----

Dalam Rangka mewujudkan  Sinergisitas TNI - POLRI dalam bulan Suci Ramadhan 1440 H di Kota Binjai, Kapolres Binjai bergandengan tangan dengan Dandim, Danyon Raider 100/ PS, Danyon Arhanudse 11 dan Danyon Brimob Binjai membagikan  takjil terhadap pengendara kendaraan bermotor dan abang - abang becak serta warga masyarakat Kota Binjai di Bundaran Tugu Kota Binjai Jalan Soekarno Hatta Kecamatan Binjai Timur. Selasa (28/5/19)

Hadir dalam kegiatan pembagian Takjil tersebut, Dandim 0203/Lkt Letkol Ing. Samsul Alam SE, Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH.SIK.MH, Danyon Raider 100/PS, Letkol Inf. Lizardo G, Danyon Arhanudse 11 Mayor Arh.Tamaji, PJU Polres Binjai, Kasub Denpom Kapten CPM Keriadi, Ibu Persit Kartika Candra Kirana Cab.XII. Yonif Raider 100 ibu Persit Candra Kirana XV, Yon Arhanudse 11, Ibu Bhayangkari,  Cab. Binja M.Sigit Surianto, Personil Lantas, Personil Raider Personil Kodim 0203 Lkt, Personil Brimob.

Disaat pembagian takjil kepada masyarakat, Kapolres Binjai, Dandim dan para Danyon juga memberikan Helm SNI terhadap masyarakat pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm disaat mengendarai atau pun yang di bonceng.

Kapolres Binjai, AKBP Nugroho mengatakan dengan kegiatan ini terwujudnya sinegritas TNI - POLRI  dalam rangaka menjaga Persatuan dan Kedamaian di Bulan Suci Ramadhan 1440 H dan terjalinnya Sinergritas TNI - POLRI  dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di NKRI pada Bulan Suci Ramadhan dan terjalinnya silahturahmi disaat pembagian Takjil kepada warga masyarakat di Kota Binjai.

Tokoh masyarakat kota Binjai, Riyan mengucapkan terima kasih kepada TNI - POLRI  pasca pemilu tahun 2019 Kota Binjai tetap aman dan kondusif sehingga bagi umat muslim yang menjalankan ibadah Puasa dapat melaksanakannya dengan damai dan hikmat.

Pantauan pab-indonesia.co.id, rangakaian kegiatan pembagian Takjil sinergritas TNI - POLRI dalam rangka bualan Ramadhan 1440 H / 2019 dengan tema " mari jaga kesucian dalam bingkai Persatuan Dan Kedamaian " berjalan dengan aman, tertib dan lancar.(Turnip) 

Berita Lainnya

Index